Dapat “Bisikan Ghaib” Anak Kandung Tega Habis Kedua Orang Tuanya

 210 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com2023/01/04.
Terbongkarnya Motif Pelaku Bunuh Orang Tua Kandung di Teluk Nilau. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena Dapat Bisikan Gaib.

Read More

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta didampingi Kasat Reskrim IPTU Septia Intan Putri, Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, gelar konperensi pers terkait pelaku pembunuhan kedua orang tuanya.

Pelaku pembunuhan sadis DO (33) terhadap Khairul Anwar (54) dan Rosmah (50) Warga Lorong Jambu, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tidak lain adalah orang tua kandung tersangka, dan saat ini tersangka telah berhasil diamankan.

Kepada Polisi, pelaku menyampaikan Motif melakukan pembunuhan karena mendapatkan bisikan Gaib yang menyebutkan jika korban (kedua orang tuanya) adalah dajal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK dalam keterangannya menyampaikan, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti oleh Polsek Pengabuan dengan di Backup Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat.

” Tersangka DO (33) sehari – hari tinggal bersama korban. Pengakuan tersangka melakukan pembunuhan, motif nya mendapat seperti bisikan gaib yang menyampaikan jika orang tuannya (Korban) adalah dajal, pendosa dan harus dibunuh,” ungkap AKBP Muharman Arta didampingi Kasatreskrim dan Kapolsek Pengabuan saat konferensi pers, Rabu (4/1/23).

“Pengakuan dari Pelaku, bahwa dirinya mendapatkan bisikan gaib yang menyampaikan bahwa orangtuanya adalah dajjal, pendosa dan harus dibunuh. Atas dasar itu pelaku melakukan pembunuhan terhadap kedua orangtuanya”, terang Kapolres.

Untuk pelaku ini, kita jerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres.(*/T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *