Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

 147 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Berikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Diding Sunandi didampingi Kanit Propam Bripka Yadi Supriadi dan Bhabinkamtibmas di Desa Majasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi.

Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bansos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.”kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Selain itu bansos ini sebagai wujud kepedulian Polisi untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari”, imbuh Kapolres.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi dan menjaga situasi kamtibmas yanga aman,dan Kondusif” ujarnya.

Bandung 14 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *