Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Melaksanakan Sertijab Kepala Sekolah Dasar 081/III Sungai Tutung

 1,120 total views

Kerinci Globalinvestigasiinewscom : Kepala dinas pendidikan kabupaten kerinci diwakili oleh Kabid Ptk Efri Donal.M.Pdi dan Kasi Taufik M.Pd berserta Korwil Air Hangat Timur Dalisno S.Pd dan Ketua K3S Ormasno S.Pd. hadiri acara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala sekolah dasar SD 081/III Sungai Tutung Desa Simpang Empat Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Selasa (17/01/2023) Pada Pukul 11.00 (Wib) Pagi,Sampai selesai.

Read More

Serah terima jabatan sekolah dasar ( SD ) 81/ III Sungai tutung kepala sekolah yang lama Artini Wati S.Pd. dengan adanya perpindahan tugasnya ke SDN 194 / III Belui tinggi kecamatan Depati tujuh kabupaten kerinci. dan penggantian yang baru di SDN 81/ III Sungai tutung yakni Kasnita S.Pd .

Pada kesempatan itu kepala sekolah yang lama’ Artini Wati S.Pd kata sambutannya menyampaikan yang mana kami berdua telah menanda tangani berita acara serah terima jabatan tadinya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis guru baik Korwil ,ketua K3S kecamatan air hangat timur atas kerja sama selama ini, yang kurang lebih dua tahun saya telah bertugas sebagai kepala sekolah di SDN 081 Sungai Tutung apa bila ada yang kurang Kenan selama saya bertugas saya mohon dimaafkan dan begitu sebaliknya saya telah memaafkan kita semua.

“Pada kesempatan itu juga kepala sekolah Yang baru Kasnita S.Pd juga menyampaikan atas kepercayaan yang telah diberikan, oleh dinas pendidikan kabupaten kerinci dalam pelaksanaan tugas sebagai kepala sekolah di SDN 81 Sungai Tutung dan ini merupakan beban berat buat saya.

‘Dan barang tentu harus ada bimbingan hingga dukungan serta kerja sama baik Korwil , pengawas, ketua K3S dan mejelis guru SDN 81 sungai tutung jelas’nya.

Sementara itu di tempat yang sama dinas pendidikan kabupaten kerinci diwakili Kabid Ptk Efri Donal mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama,yang telah bertugas kurang lebih dua tahun ini,dan hingga sejauh ini tida ada hal – hal negatif, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan begitu sebaliknya kepala sekolah yang baru untuk bisa pengembangan sekolah selama menjabat sebagai kepala sekolah, serta menjalin kerjasama yang baik’di internal sekolah.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *