“HARAPAN KABUPATEN MAMASA, PROVINSI SULAWESI BARAT”

 312 total views

SULBAR GINEWS TV. Dierah saat ini, menjadih sorang pemimpin yang baik tidaklah begitu sulit apalagi jika calon pemimpin tersebut telah memiliki nama di Masyarakat, harta dan kekuasaan. Namun, untuk mendapatkan pemimpin yang sesuai keinginan hati masyarakat yang amanah, jujur, adil dan berpihak pada kepentingan masyarakat sangatlah sulit.

Read More

Sifat amanah bisa saja diperoleh disetiap calon pemimpin, namun sangatlah sulit bagi mereka ketika telah terpilih sebagai pemimpin. Seolah mereka mulai terpesona oleh kedudukan dan kekuasaan sehingga mulai melupakan amanah yang justru menjadi hal terpenting dan akhirnya hanya menjadi janji-janji semata seperti saat mencalonkan diri menjadi pemimpin.

Bapak.Drs.Daud Tandi Arruan (DTA) adalah sosok dan figur yang penuh segudang pengalaman dan rekam jejak yang sangat bersih, jujur, disiplin, tegas namun homoris serta bersahaja kepada siapapun, dimanapun yang sangat-sangat diharapkan menjadi Pemimpin (Bupati) di Kabupaten.Mamasa, Provinsi.Sulawesi Barat, Periode 2024-2029. 

Betapa tidak beliau adalah sosok dan figur serta pribadi yang sangat bersahaja, cerdas, brilyan, tegas dan jujur dalam segalahal dimanapun beliau berada tanpa pandang bulu atau melihat seseorang dari latar belakang ekonomi dan sosial. Maka Kabupaten.Mamasa sangat berharap agar beliau lah yang sangat tepat dan layak memimpin di Kabupaten.Mamasa. 

Semoga saja Tuhan serta masyarakat di Mamasa berkenan dan membuka peluang buat beliau (Bapak.Daud Tandi Arruan*red) di Pilkada Bupati 2024. Terimakasih atas atensinya dan mohon Do’a serta dukungan nya agar Mamasa bisa Jaya dan Sejahtera. Amin.

(RLJ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *