Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Keakraban, Bhabinkamtibmas Kunjungi Seorang Peternak Burung Puyuh Di Desa Puseurjaya

 128 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Keakraban, Bhabinkamtibmas Kunjungi Seorang Peternak Burung Puyuh Di Desa Puseurjaya

Supaya menjaga keakraban dan sinergitas satu sama lain, Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang Polda menyambangi seorang peternak burung puyuh di Kp. Babakan Desa Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (17/1/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek, Kompol Ryan Faisal mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Puseurjaya, Aiptu Samid Dul Majid untuk menyambangi warga binaannya yang juga seorang peternak burung puyuh untuk melihat aktivitas kesehariannya.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog dengan peternak burung puyuh dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau agar Polri bersama masyarakat untuk saling menumbuhkan rasa keakraban, demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Diingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

“Jika suatu waktu terjadi hal-hal gannguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar”

“Anggota kami juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah,” tambahnya.

Bandung 17 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *