Kabid Humas Polda Jabar : Teh Eli Apresiasi Kinerja Polri Yang Presisi Dan Profesional

 211 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Teh Eli Apresiasi Kinerja Polri Yang Presisi Dan Profesional

Terkait Kinerja Kepolisian yang saat ini terus berkomitmen menjadi Polri
yang presisi dan profesional, melalui upaya dalam meningkatan pelayanan kepada masyarakat membuat  kepercayaan masyarakat yang semakin besar.

Hal tersebut mendapat perhatian dan apresiasi dari  Teh Eli salah satu tokoh Kab Karawang yang merupakan anggota DPRD Kab Karawang, dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polri khususnya Di kab Karawang. Selasa (17/1/2023).

Hal tersebut diungkapkan olehnya  karena hal tersebut sangat nyata dirasakan olehnya dan juga masyarakat, ia menilai selama ini tugas Polri khususnya Polda Jabar sudah sangat maksimal dan tidak main main.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Kepolisian yang selalu membantu kondusifitas dan keamanan  wilayah Kab Karawang, tandasnya.

Teh Eli juga mengatakan, sangat bangga karena Polisi selalu bersinergi  dalam menghentaskan permasalahan – permasalahan di Kab Karawang.

” Bravo untuk Kepolisian khususnya di Kab Karawang, sukses dan tetap amanah dalam mengemban tugas kepolisian 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kepercayaan publik terhadap Polri  yang semakin meningkat , memberikan aura positif Polri untuk terus berkomitmen menjalankan fungsi melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Bandung 17 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *