“Viralnya Pemberitaan Dugaan Lahan Sawah UPB Digadaikan Koordinator, Sekdis Provinsi Lampung Akan Panggil Acep (Ojad) ?!”

 237 total views

Globalinvestigasinews,com – Lampung Selatan, Viralnya pemberitaan di media masa terkait lahan sawah UPB Unit Produksi Benih digadaikan oleh Koordinator, yang mana membawa nama Sekretaris Dinas Provinsi. Eko Dyah akan segera memanggil Ojad, 21/01/2023.

Read More

Eko dyah selaku sekretaris dinas provinsi.saat di hubungi media melalui percakapan WhatsApp.

“Itu tidak benar minta tolong diklarifikasi beritanya.harusnya tanya sama saya dulu jangan langsung di beritakan.pencemaran nama baik saya mas.

“sudah saya hubungi saudara ojad tapi tidak di angkat mas maka saya suruh atasanya ojad untuk hubungi yang bersangkutan ( kepala.uptd & kasinya).

“sampaikan ke ojad kalau ada masalah jangan bawa-bawa orang lain hadapi sendiri dengan gentle.

“Kasih tau ojad.saya tidak bisa terima dengan keterangan dia, bahkan saya sudah sampaikan ke atasan dia pak Tubagus dan bu ayu agar di selesaikan dengan ojad pernyataan itu.tolong mas sampaikan ke ojad bersihkan nama saya.ucapnya melalui pesan Whatsapp

Media pun menanyakan terkait di gadaikanya lahan persawahan aset dari pada negara yang peruntukanya untuk di klola apakah bole di gadaikan.bu eko diah tidak boleh di gadaikan mas.

” Tidak boleh digadaikan mas.itu lahan harus dikelola oleh UPB tanam padi dijadikan benih hasilnya untuk memenuhi target PAD, kalau mas ingin tau teknisnya silahkan ke uptd BBI TP biar lbh jelas.

“Biar jelas klarifikasi langsung ke kantor saja sekalian ojad kita panggil sama kepala uptd dan kasinya.ucapnya.
(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *