Bidkeu Polda Banten Rapat Internal Sosialisasi Dipa Bidkeu Polda Banten Tahun 2023

 116 total views

SERANG – Global Investigasi news.com -Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Rapat Internal Mengenai Sisialisasi Dipa Bidkeu Polda Banten tahun 2023 di Ruang Rapat Bidkeu pada Selasa (31/01)

Read More

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabidkeu Polda Banten Kombespol Retno Dwiyanti didampingi kasubiddalverif Bidkeu Kompol Melinda Berliana Efendi dan Kasubagrenmin Bidkeu Penata Tk I Setiawan Eko Nugroho dan diikut oleh seluruh Anggota Bidkeu Polda Banten.

Retno menyampaikan sosialisasi ini harus dibicarakan secara bersama kepada anggota Bidkeu. “Sosialisasi ini harus dibicarakan secara bersama kepada anggota bidkeu untuk kita sama-sama mengetahui kondisi dan struktur anggaran Bidkeu Polda Banten,” kata Retno.

Diakhir, Retno berterimakasih kepada seluruh anggota Bidkeu yang dapat hadir dalam rapat hari ini. “Saya berterima kasih kepada seluruh personel yang dapat hadir dalam rapat dan semoga sosialisasi ini dapat diterima oleh semua personel yang hadir didalam ruangan ini dan dapat kami maksimalkan anggaran yang ada untuk membantu proses kinerja dan pelayanan pada Satker Bidkeu Polda Banten,” tutup Retno (Abdulrohim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *