Kepedulian Terhadap Lingkungan Ketum BMPP Mengajak Anggotanya Kerja Bakti Agar Bersih Dan Nyaman

 92 total views

CILEGON, Global Investigasi news.com — Wujud kepeedulian terhadap lingkungan, Ketua Umum DPP LSM BMPP Provinsi Banten menggelar acara kerja bakti atau gotong royong guna membersihkan pepohonan liar dan rumput yang sudah menjalar di sepanjang bahu jalan, dari Link. Kedung, kelurahan Gedong Dalem Belakang Metro (Samping Jalan Tol) sampai ke jalan Link. Kependilan Kelurahan Panggung Rawi. Minggu, (05/02/2023) Pagi.

Read More

“Hari ini kami dari DPP LSM BMPP Provinsi Banten mengadakan kerja bakti atau gotong royong yang bertujuan untuk membabati rumput-rumput liar yang sudah menjalar di sepanjang jalan agar tampak terlihat lebih bersih dan nyaman untuk di pandang dan dilalui oleh para pengguna jalan yang selama ini memang banyak para pengguna jalan mengeluh karena mobilnya lecet terkena ranting pohon yang sudah menjalar itu,” Kata Juweni.

“Dalam kegiatan hari ini kami Mengerahkan mesin senso rumput sebanyak 5 unit, dan 70 Anggota untuk membabati rumput di sepanjang jalan tersebut,” Sambungnya.

Selanjutnya, Juweni menyampaikan bahwa kegiatan ini Murni dari kepedulian kami terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah kegiatan ini murni dari keperdulian kami terhadap lingkungan, tidak ada andil dari pengurus RT. RW, ataupun Kelurahan setempat satupun, walaupun sudah banyak masyarakat yang sebagai pengguna jalan tersebut mengeluh prihal sepanjang bahu jalan tersebut yang tumbuh pepohonan dan rumput liar yang sudah menjalar sehingga menyebabkan mobil lecet, dan pengguna motor sering kesabet ranting-ranting nya,” Jelasnya.

Sementara, Rudi selaku masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Ketum LSM BMPP Provinsi Banten yang sudah peduli kepada lingkungan untuk membersihkan atau membabati rumput dan pepohonan liar disepanjang bahu jalan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua umum LSM BMPP Provinsi Banten Bapak Juweni yang sudah mengerahkan anggota nya untuk membersihkan dan membabati pepohonan dan rumput liar yang sudah menjalar sampai melebihi bahu jalan itu, karena kalo rumput liar dan pepohonan liar tidak di babati dan dibersihkan itu dilihat nya juga tidak enak, dan tampak terlihat seram dan rawan, apalagi sekarang lagi banyak musim begal yang sudah merajalela,” Ucapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP LSM BMPP Provinsi Banten dan Jajarannya yang sudah peduli terhadap lingkungan,”
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *