MELASPAS PADMASARI
PURA “WIRA WIDYA DHARMA” SPN POLDA JABAR

 126 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

MELASPAS PADMASARI
PURA “WIRA WIDYA DHARMA” SPN POLDA JABAR

Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023, Perhimpunan Umat Hindu Dharma Indonesia (PHDI) se-Bandung Raya, telah melaksanakan “MELASPAS PADMASARI” di Pura “WIRA WIDYA DHARMA”.

“MELASPAS PADMASARI” adalah Upacara keagamaan umat Hindu, yang mana dilakukan untuk pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, kantor, toko dan lain sebagainya

Pura “WIRA WIDYA DHARMA” merupakan Fasilitas Pendidikan baru di SPN Polda Jabar yang dibangun sejak awal tahun 2022 atas inisiasi Bapak . KA SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H. untuk mewujudkan Kampus Unggul

Menurut KA SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto, SH., M.H. selain untuk mewujudkan kampus unggul, Pembangunan Pura “WIRA WIDYA DHARMA” secara khusus dibangun sebagai sarana tempat beribadah bagi para Serdik SPN Polda Jabar atau Anggota Polri Polda Jabar yang beragama Hindu.

Namun KA SPN juga mempersilahkan kepada umat Hindu yang ada di Jawa Barat atau dari manapun bisa menggunakan Pura “WIRA WIDYA DHARMA” sebagai tempat untuk beribadah.

Bandung 20 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *