BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS PENYULUH KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA TENTANG PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA

 351 total views

Global investigasi news.com..Bimtek Peningkatan kapasitas penyuluh kepercayaan terhadap Tuhan yang maha esa yang diselenggarakan oleh KEMENDIKBUT RISTEK melalu Direktorat kepercayaan dan masyarakat adat RI yang diselenggarakan di kota Makassar Sulawesi Selatan yang dimulai pada tanggal 07 – 10 Maret 2023.

Read More

SJAMSUL HADI. SH.,MM. Selaku direktur kepercayaan indonesia telah membuka langsung kegiatan ini yg berlangsung selama 4 hari

kegiatan ini diikuti kurang lebih 40 orang penyuluh dari dua Organisasi penghayat kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa di wilaya Sulawesi, yaitu Kepercayaan Mappurondo dari Sulawesi barat dan kepercayaan Masade dari Sulawesi Utara.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh ibu Endang Retno Lastani selaku sekjen Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI), dan Presidium MLKI yaitu (Dr.Andri Hernandi) beserta jajaran Sebagai Nara sumber. Serta Beberapa orang fasilitator dari jajaran MLKI.

melalui kegiatan ini dinilai dapat meningkatkan kapasitas penyuluh serta meningkatkan layanan pendidikan bagi masyarakat penghayat kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa dalam menerapkan kurikulum merdeka khususnya di sulewesi..

Penulis : Raih satria

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *