Keseruan Ibu-ibu Peserta Senam Aerobik Warga Desa KaIanganyar Kecamatan Kalanganyar

 99 total views

Lebak-Banten. Globalinvestigasinews.com – Keseruan Ibu – ibu Peserta Senam aerobik, di Desa Kalanganyar kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak-Banten, benar – benar terasa, saat mengikuti gerakan instruktur senam aerobiknya. Pada Selasa (21/3/2023).

Read More

Senam aerobik yang diadakan di Halaman Kantor Desa Kalanganyar ini, di hadiri langsung oleh kepala Desa Kalanganyar Sutisna Beni, Bhabinsa Desa Kalanganyar Sertu Kadarusman dari Koramil Rangkasbitung, Staff Desa Kalanganyar, dan warga Desa Kalanganyar, dengan instruktur senam aerobik yang didatangkan langsung dari Aweh (Yati Suryati).

Kepala Desa Kalanganyar Sutisna Beni menuturkan
“Bagi saya Kesehatan dan kebugaran jasmani para staf desa, juga warga Desa Kalanganyar, ini adalah prioritas utama, karena saat tubuh sehat, kerja pun jadi lancar, terlebih sekarang ini akan menghadapi bulan Suci Ramadhan, maka tubuh kita harus benar-benar diperhatikan kesehatan nya.” Tuturnya

Kepala Desa Kalanganyar Sutisna Beni menuturkan,
“Acara Senam aerobik ini, dilaksanakan sebagai acara penutupan sementara, karena akan menghadapi bulan Suci Ramadhan, maka ibu-ibu menggelarnya hari ini, selama sebulan penuh saat bulan Ramadhan, senam aerobik ibu – ibu ini libur dulu, karena pastinya ibu – ibunya bakal banyak kesibukan menyiapkan hidangan buka puasa buat keluarga tercintanya,” Ungkap Beni.

Masih kata Beni
“Peserta senam aerobik ini, ibu-ibu sekitar lingkungan Desa Kalanganyar, yang sudah terbiasa ikut olahraga senam aerobik, Senam aerobik disini biasanya diadakan seminggu sekali, terbukti mereka sudah luwes mengikuti gerakan yang instruktur berikan, karena hari ini sambil penutupan sementara,makanya mereka sangat antusias mengikuti senam aerobik ini yang sekalian penutupan,” Lanjut Beni.

Senada dengan ungkapan kepala Desa Kalanganyar (Sutisna Beni) Bhabinsa Desa Kalanganyar (Sertu Kadarusman) pun setuju dengan pernyataan Beni.
“Saya sebagai Bhabinsa Desa Kalanganyar, sangat setuju dan mengapresiasi setinggi tingginya, pada kades Kalanganyar ini, memang kesehatan itu nomor satu, karena semua pekerjaan akan terbengkalai bila tubuh tidak fit, kurang fit saja repot, apalagi tidak fit, pasti berantakan.” Paparnya

Instruktur Senam aerobik Yati Suryati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepala Desa Kalanganyar,
“Saya sebagai instruktur senam aerobik disini, menghaturkan banyak terimakasih kepada kepala Desa Kalanganyar (Sutisna Beni), yang telah memfasilitasi saya dan ibu-ibu di desa ini, untuk berolahraga senam aerobik,” Ucapnya.

Ia juga (Yati) berharap,
“Semoga dengan adanya senam aerobik ini,ibu ibu disini jadi sehat, dengan tubuh yang bugar, sehingga makin disayang suami,” Imbuhnya.

Beni menambahkan,
“Kegiatan senam aerobik ini dilakukan, bertujuan untuk menyehatkan warganya, di samping lingkungan yang bersih namun alangkah baiknya jika masyarakat Desa Kalanganyar pun sehat jasmani maupun rohani, sehingga akan terhindar dari penyakit,” Pungkas orang nomor satu di Desa Kalanganyar.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *