Kepala Dinas Bakeuda Kota Pangkal Pinang, Budiyanto S.Kom., M.Si Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

 230 total views

GIN – Pangkal Pinang,
“Menyambut datangnya Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Budiyanto S.Kom.,Si bersama dengan Segenap Jajaran Dinas Bakueda Kota Madya Pangkal Pinang Bangka Belitung, mengucapkan Selamat ‘Menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh umat Islam yang menjalankan.

Read More

Ditambahkan Budiyanto.S.Kom.,M.Si kehadiran Bulan suci Ramadan tahun ini merupakan kesempatan untuk meraih keberkahan dan ampunan. “Tentunya menjadi kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya.

   Budiyanto.S.Kom.,M.Si,

juga mengingatkan bahwa di bulan suci Ramadan, amal kebaikan akan dinilai tinggi di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. “Bulan Ramadan juga menjadi kesempatan bagi kita untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama. Marilah kita berkontribusi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan baik dalam bentuk materi maupun non materi.

  Budiyanto.S.Kom.,M.Si  juga mengajak umat Islam yang menjalankan ibadah puasa Pada Bulan suci Ramadhan ini, untuk menjaga kesehatan, kebersihan, serta tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa. Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *