SMK Negeri 1 Cikulur Laksanakan Kegiatan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK)

 170 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak-Banten, laksanakan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK). kegiatan tersebut, dimulai pada hari Senin tanggal 3 April 2023, sampai dengan tanggal 14 April 2023.

Read More

Kepala SMK Negeri 1 Cikulur H.Wisnu Wijaya,M.Pd, melalui Wakasek Kurikulum Gaman Mustaqim,S.Kom, menyatakan,
“Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) di SMK Negeri 1 Cikulur ini, di ikuti oleh seluruh siswa – siswi kelas 12 dari berbagai jurusan, yaitu satu kelas TP, satu kelas MM, dan tiga kelas Akuntansi, dengan jumlah 163 siswa, dan di bagi dua sesi, yaitu sesi ke satu dari pukul 08:00 wib sampai jam 10:30 wib, sedangkan untuk sesi ke dua, yaitu dari pukul 11:00 wib s/d 15:00 wib”. Terangnya, Senin (3/4/2023).

Gaman Mustaqim berharap,
“Semoga Nilai yang di dapatkan oleh siswa – siswi maksimal, kemudian siswa – siswi setelah itu bisa lulus dengan predikat terbaik, dan tentunya ketika lulus sekolah mereka bisa langsung mendapatkan pekerjaan.
Semoga kegiatan USBK di bulan Ramadhan ini, Kegiatan Ujian Sekolah Berbasis komputer ini bisa berjalan lancar sampai akhir tanpa kendala apapun”. Harapnya.

Terakhir, Kepala SMKN 1 Cikulur H.Wisnu Wijaya,M.Pd, berpesan, melalui Wakasek kurikulum Gaman Mustaqim,S.Kom,
“Semoga kami semua, Tim panitia bisa menjaga kesehatan, siswa – siswinya juga selalu menjaga kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, meskipun sedikit tapi tetap harus tetap waspada. Terlebih di bulan Ramadhan ini, karena kita semua sambil melaksanakan ibadah puasa”. Ujarnya.

Ia menambahkan dan berharap,
“Semoga USBK di tahun ini, berjalan lancar dengan hasil terbaik, dan dengan momentum ini, yaitu bulan Ramadhan bisa menjadi bulan kebaikan, meskipun berpuasa tetap lancar tanpa kendala dan alasan apapun”. Pungkasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *