Anggota Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota Komba Aipda Joseph Bei Langa

 237 total views

KotaKomba,Globalinvestigasi,News.Com

Read More

Pada hari ini Rabu, 12 April 2023 tepat jam 11-30 wita bertepat di SMP N Satap Munde, Desa Komba,Kecamatan Kota Komba,Kabupaten Manggarai Timur.

Melaksanakan Giat Sambang dan Himbauan Kambtibmas di Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Atap Munde Desa Komba.Menindaklanjuti permintaan Tokoh Pendidik saat kegiatan Jumat Curhat bersama Bapak Kapolres Manggarai Timur AKBP I KETUT WIDIARTA,S.H.,S.I.K.,M.Si. di aula Kelurahan Tanah Rata tentang Police Goes to School , yang merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi,ceramah , Seminar dan metode lainya .Disamoing itu Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan Pelajar . Anggota Babinkamtibmas melaksanakan Giat sambang dan Himbauan tentang Kamtibmas di SMPN Satap Munde dan bertemu dengan Guru Kaur Kesiswaan Bapak Yohanes Arianto Anggal di sekolah SMPN Satap Munde.Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan sehubungan dengan giat sambang tersebut untuk Menyampaikan Pesan-pesan Kambtibmas .Kaur Kesiswaan Bapak Yohanes Arianto Anggal juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinkamtibmas yang sudah datang dan berkunjung ke SMPN Satu Atap Munde.

Semua Siswa-siswa SMPN Satap Munde berkumpul dan memberikan kesempatan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dengan tujuan agar membina mental dan Karakter masih usia dini sehubungan dengan kenakalan remaja seperti menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, mengkonsumsi Miras balapan liar dan siswa-siswi yang belum mempunyai SIM dilarang untuk mengendarai kendaraan karena masih dibawah umur. Karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menaati peraturan yang ditetapkan di sekolah dan belajar yang giat.Apabila terjadi gangguan di lingkungan Sekolah agar bisa menghubungi Anggota Babinkamtibmas lewat Via WA ataupun melaporkan ke anggota Piket Polsek Kota Komba.

Demikian yang dapat dilaporkan,Giat anggota Bhabinkamtibmas menyambangi Sekolah SMPN Satap Munde serta memberikan himbauan kepada siswa- siswi untuk menekan kenakalan masih usia dini.Giat sambang dan Himbauan berjalan aman dan lancar.

Global,News.Com – Saimin, Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *