DPD PAN Dompu Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Berlangsung Alot, HMS Enggan Komentar Pada Awak Media

 184 total views

Dompu.NTB.globalinvestigasinews.com.

Read More

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang di selenggarakan DPD PAN Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung hangat, dan anehnya HMS anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB enggan komentar sama awak media, Senin Sore (17/04/2023) sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di Hotel Tursina Dompu.

Antusias masyarakat Dompu yang mengikuti acara tersebut sangat tinggi bahkan undangan yang disiapkan oleh Panitia Penyelenggara hanya 169 orang namun yang hadir sekitar 500 peserta, papar Ketua DPD PAN Dompu Iwan Kurniawan SE.MM pada awak media.

“Kami tidak menyangka bahwa peserta yang hadir mengikuti acara tersebut tidak sebanyak ini” comen Iwan dengan bangga.

Lanjut mantan Pimpinan DPRD Dompu dua periode ini ekstimasi awal saya dengan panitia hanya mengundang sebagian pengurus PAN, sesepuh PAN, Toma dan Toga, Toda secukupnya namun faktanya yang hadir sudah melebihi dari target.

“Alhamdulillah, mungkin ini sebagai pertanda bahwa masyarakat dan khususnya simpatisan Partai berlambang Matahari ini masih di cintai oleh rakyat Kabupaten Dompu, ucapnya dengan nada optimis.

Kemudian hal lain yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan masa depan PAN di Kabupaten Dompu adalah karena turut hadir langsung H.Muhamad Safrudin ST.MM sebagai Nara sumber dalam Sosilisasi empat Pilar MPR RI.

Dimana ia sangat familiar dan lugas dalam menyampaikan pemakalah empat pilar Kebangsaan MPR RI tersebut sehingga audiens sangat antusias mendengar dan menyimaknya sehingga tak ayal acara diskusi/tanya jawab berlangsung alot serta hangat, ungkap Iwan.

Lebih jauh Iwan ungkapkan acara ini memang sudah cukup lama kami rencanakan dan komunikasikan dengan pihak DPP PAN khususnya kepada HMS selaku anggota DPR RI dari Fraksi PAN agar acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini dapat terlaksana di Kabupaten Dompu.

“Akhirnya rencana yang kita cetuskan tersebut dapat terealisasi pada hari ini 17 April 2023 bertepatan dengan bulan ramadhan 1444 H, ingatnya.

Acara tersebut selain di hadiri oleh seluruh pengurus harian DPD PAN, PAC sampai ke pengurus ranting tingkat Desa namun di hadiri pula oleh ratusan tokoh masyarakat, tokoh Politik, tokoh Pemuda, aktivis, jender dan insan Pers serta di hadiri langsung oleh H.Muhamad Safrudin ST.MM yang akhir-akhir ini kerap di sapa HMS selaku Anggota DPR RI dari Partai PAN Daerah Pimilihan Nusa Tenggara Barat yang juga merupakan putra asli Bima,namun sudah cukup lama menetap di Jakarta, terangnya.

Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Caleg Dapil III, Romo menjelaskan pula pada awak media bahwa acara ini sebelumnya sudah kami siapkan secara matang dengan jumlah peserta maksimal 200 orang namun di luar dugaan ternyata yang hadir melebihi dari 500 peserta dari berbagai elemen masyarakat.

“Sebelumnya saya tak membayangkan bahwa peserta yang hadir akan sebanyak ini sehingga pihak panitia agak sedikit repot dan panik mengaturnya namun alhasil semua ini bisa atasi dengan baik, herannya.

Alhamdulillah atas kerja sama yang baik dari anggota panitia sehingga acara sosialisasi empat pilar MPR RI ini dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan, tandas Romo.

Setelah acara usai ketika awak media ingin konfermasi dengan HMS namun ia enggan berkomentar, nanti konfermasi aza pada pada Ketua DPD PAN Dompu sambil berjalan menuju kendaraan pribadinya,”pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *