Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan: Ribuan Pengunjung “ORKES ADELLA” Di Desa Porangparing Terpantau Aman

 174 total views

Pati-Jawa Tengah

Read More

Pada hari senin tanggal 01 Mei 2023 di mulai pada pukul 13.00 s/d 16.00 Wib, bertempat di Dk. Dukoh Ds. Porangparing Kec. Sukolilo  Kab. Pati telah dilaksanakan giat masyarakat  hiburan OM “ADELLA” dalam rangka Halal Bihalal Pemuda Dukoh Ds. Porangparing Kec Sukolilo Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Hadir dalam giat tersebut Personil dari Polresta Pati Kabag Ops,Gabungan Brimob,Kasat Intelkam,Kasat Samapta dan Kapolsek Sukolilo beserta dari Koramil Sukolilo.

Sebelum OM “ADELLA” di mulai Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP SAHLAN, S.H.,M.M menyampaikan” dan memberi himbauan Kepada Para Pengunjung dengan beberapa hal yakni”

  1. Agar Para Pengunjung Selalu hati hati terhadap barang bawaannya dan diperhatikan keamanan dalam memarkirkan SPM (Sepeda Motor) masing-masing.
  2. Para pengunjung dilarang keras mengkonsumsi miras di lokasi panggung.
  3. Apabila terjadi keributan antar penonton Polsek Sukolilo akan melakukan tindakan tegas terukur sesuai aturan yang berlaku.

4.Pertunjukan orkes musik selesai tepat waktu tidak boleh di tawar. Tawar dan apabila terjadi keributan Akan dihentikan oleh Kapolsek Sukolilo.”jelas Kapolsek Sahlan.

Alhamdulilah ribuan pengunjung yang hadir dalam menyaksikan Orkes Om Adella,terpantau aman dan kondusif sampai selesai karena sebelumnya ada himbauan dan beberapa hal yang harus di taati oleh para penonton /pengunjung” tandas Akp Sahlan

(Arie Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *