Pererat Tali Silaturahmi, Lanud ZAM Gelar Olahraga Bersama Seluruh Stekholder Daerah NTB

 236 total views

Mataram NTB,
Globalinvestigasinews Com – Mempererat tali persahabatan serta memperkuat sinergitas antara TNI, Polri serta Pemerintah Nusa Tenggara Barat (NTB), Lanud ZAM menyelenggarakan Olahraga Bersama dan Senam Gembira yang diikuti oleh unsur TNI, Polri dan unsur Pemerintah yang berlangsung di Lapangan Dirgantara Lanud ZAM Jalan Adisucipto Rembige, Mataram (05/05/2023).

Read More

Hadir sebagai tamu undangan Ibu Ketua DPRD NTB, Kapolda NTB yang diwakilkan oleh Kadiv Propam Polda NTB, Danrem 162/WB yang diwakilkan oleh Kasrem 162/WB, Danlanal Mataram, Kepala Kesbangpol NTB, Menejem Angkasapura, Kadispora NTB, Kakansar NTB serta para undangan lainnya.

Olahraga bersama ini diawali dengan SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) yang dipimpin Binjas Lanud ZAM, kemudian dilanjutkan dengan Senam Gembira yang dipandu oleh 2 Instruktur Cantik sebagai tutor Senam semakin memberikan semangat peserta Olahraga bersama yang diinisiasi Danlanud ZAM.

Bukan hanya senam seperti biasa yang kita lihat di lakukan oleh peserta senam, oleh kedua pemandu senam gembira tersebut di modifikasi sedemikian rupa hingga berbentuk game lapangan, sehingga menambah semangat peserta dan tawa riang yang penuh semangat.

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., kepada wartawan media ini usai kegiatan olahraga bersama berlangsung menjelaskan, dirinya sebagai inisiator kegiatan tersebut menganggap Olahraga bersama yang dilakukan secara bersama dengan seluruh Stekholder yang ada seperti TNI, Polri, dan perwakilan pemerintah merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas seluruh komponen di pemerintah daerah NTB.

Hanya saja, Lanjut Bapak Erwin sapaan akrab Danlanud ZAM, di kemas melalui olahraga bersama agar kesehatan baik jasmani dan rohani kita dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

Menurutnya bukan semata-mata silaturahmi saja tujuan dari kegiatan ini, tetapi lebih kepada menjaga kesehatan bersama serta memupuk semangat sesuai tema (Keep the Spirit) sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat terlaksana dengan baik.

“Selain dalam bentuk olahraga bersama seperti ini adapula kegiatan lain yang kedepannya kita coba selenggarakan dalam rangka membina kekompakan dan silaturahmi antar stekholder.

Beliau berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara kontinu dan lokasi yang berpindah-pindah. Beliau pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh undangan pada kegiatan yang diselenggarakan di Lanud ZAM.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *