“Publik Soroti Program Aspirasi DPR RI P3A TGAI PUPR Balai Besar Way Mesuji ?!”

 204 total views

Globalinvestigasinrws.com.Tanggamus Lampung-Herry selaku ketua kelompok Penerima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air irigasi P3A TGAI di Wilayah kabupaten Tanggamus pertanyakan program swakelola P3A TGAI senilai lebih kurang Rp.198jt.

Read More

Menurutnya,proposal sudah dua kali di ajukan di PUPR balai besar mesuji Way sekampung dan juga sudah ada yang divalidasi oleh team balai,akan tetapi sampai saat ini tak kunjung di realisasikan.

Herry yang juga selaku ketua DPC POSPERA kabupaten Tanggamus menduga klompok P3A TGAI sudah di kondisikan oleh salah satu oknum anggota DPR RI Wilayah Dapil dua Lampung dengan bukti rilis Desa-Desa yang di undang sosialisasi terkait teknis persiapan kegiatan P3A TGAI Gelombang pertama yang tersebar di 15 kabupaten di propinsi Lampung.

Adapun 15 kabupaten tersebut Diantara nya,Kabupaten Lampung Timur 47 Desa,Mesuji 26 Desa,Lampung Utara 46 Desa,Way kanan 12 Desa,Lampung Tengah 33 Desa,Tulang bawang Barat 3 Desa,Lampung selatan 31 Desa,Pringsewu 2 desa,Tanggamus 2 Desa Desa yang ada di pesawaran.

Sehingga sangat banyak sekali yang kecewa terkait program Aspirasi dari DPR RI P3A TGAI PUPR Balai Besar Mesuji yang di duga keras adanya muatan politik untuk meraup suara di dapilnya sendiri sehingga yang mendapatkan bantuan itu-itu saja wilayahnya.papar Herri.

Yang lebih aneh nya lagi menurut sumber yang tidak mau di tulis namanya yang di realisasi daerah jabung negara batin yang hamparan sawahnya di pertanyakan.

Kemudian masih banyak lagi laporan dari masyarakat di setiap kabupaten yang sudah mengajukan tapi tidak terealisasi terutama di kabupaten pesawaran Desa cipadang dari tahun2021 sampai sekarang,ketua kelompok p3a Desa cipadang sudarto kecewa atas kebijakan dari pihak balai besar way mesuji karena yang di utamakan dari Dapil 2 saja hanya untuk kepentingan politik. pangkas nya.(didi-ketua DPC PWDPI+Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *