Rafika Sari Istri Mantan Ketua DPRD Sergai Maju Pileg 2024 Kabupaten Serdang Bedagai Dari PKS

 287 total views

SERGAI -Global Investigasi News Com – drg Rafika Sari tengah mempersiapkan sejumlah berkas untuk maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Read More

Rafika Sari adalah istri Riski Hasibuan yang merupakan mantan ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Ditemui di Polres Sergai, Rafika mengatakan sedang mengurus persyaratan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sergai dari daerah pemilihan 1 yang mencakup Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin.

“Saat ini sedang urus SKCK dan administrasi lainya sebagai syarat untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Sergai. Saya akan maju dari Dapil 1,” kata Rafika kepada Wartawan, Jumat (5/5/2023).

Rafika sendiri akan maju sebagai Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berbeda dengan sang suami yang menjadi anggota DPRD Sergai dari partai Gerindra.

Katanya niat maju sebagai calon anggota DPRD agar dapat berkontribusi untuk membangun tanah kelahiran dan masyarakat.

“Saya akan maju dari PKS karena memang saya punya niat untuk membela kepentingan masyarakat dan melawan ketidakadilan,” ujarnya.

Sebagai seorang dokter, terjun ke dunia politik adalah hal baru bagi dia. Rafika bilang, dirinya termotivasi dari sang suami.

Dia yakin motivasi dari partai dan sang suami Riski Hasibuan dapat menuntutnya menghadapi pemilihan.

“Saya banyak termotivasi dari suami saya sebagai mentor saya dalam menjalani rencana ini. Dengan semangat membantu masyarakat dan menegakan keadilan bagi masyarakat Sergai,” ujarnya.

Dia lantas berharap langkah yang dia ambil dalam pembangunan Sergai dan masyarakat. Menurutnya terjun ke politik dan bergabung ke partai PKS sudah sangat tepat.

“Dengan tujuan demi kepentingan masyarakat saya sudah yakin dan selalu ingin bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat,” tutupnya. (J.Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *