Warga Desa Rancamanyar Bandung Jawa Barat, Berharap ada Pos Polisi dan Berantas Miras

 126 total views

Global Investigasi,news
Warga Desa Rancamanyar Bandung Jawa barat,berharap ada Pos Polisi dan berantas Miras,

Read More

Bandung – Program Jum’at Curhat bertujuan menampung aspirasi masyarakat, Polresta Bandung terus menggelar Jumat Curhat. Dimana Jumat Curhat kali ini digelar di Aula Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan Jumat Curhat ini adalah yang ke 19 kalinya.

“Alhamdulilah, kali ini kami bersama Pak Kapolsek, Danramil dan Pak Camat melaksanakan Jumat Curhat di Desa Rancamanyar,” kata Imron. Jumat, 5 Mei 2023.

Imron menjelaskan Jumat Curhat ini, pihaknya menerima beberapa masukan, keluhan maupun aduan dari warga masyarakat Desa Rancamanyar.

“Tadi ada yang meminta dibuatkan Pos Pol di wilayah Desa Rancamanyar, lalu ada yang mengeluhkan di Baleendah ini sering macet,” ujarnya.

“Ada juga tadi yang mengadu bahwa masih ada peredaran minuman keras,” sambungnya.

Lanjut Imron, permohonan masyarakat Baleendah terkait dibangunnya Pos Polisi, pihaknya akan menyampaikan masukan tersebut ke pimpinan.

“Silahkan buat permohonan, nanti kami akan sampaikan ke pimpinan,” tuturnya.

“Untuk terkair peredaran miras, kami sudah perintahkan anggota Sat Narkoba Polresta Bandung untuk lakukan razia,” tegasnya.

Lebih lanjut, Imron berharap dengan Jumat Curhat ini masyarakat bisa merasa nyaman dan aman. Karena apa yang menjadi keluhan warga masyarakat sudah menjadi tugas kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.jurnalis tatang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *