Hari Jadi 382, Ketua DPD Kabupaten Bandung Hj. Toriqoh Nasrullah Fitriyah, ST., ME Berharap Pembangunan Bisa Menyentuh Masyarakat Paling Bawah

 145 total views

Bandung ,Ketua DPD Partai PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Bandung Hj.Toriqoh Nasrullah Fitriyah.ST.ME.Hadir Rapat Istimewa Paripurna DPRD Kabuputen Bandung Di Hari Jadi Ke-382,Yang Dilaksanakan Kamis 4/ 5/23.Gedung DPRD Kabupaten Bandung.

Read More

Dalam Kesempatannya Hj.Toriqoh Nasrullah Fitriyah, Berpendapat bahwa di hari jadi yang ke 382, Rakyat sudah tua sudah 382,mudah-mudahan pembangunan bisa menyentuh sampai ke pihak masyarakat yang paling bawah. jadi terkait masyarakat Kabupaten Bandung sudah mengalami kesejahteraan.

Harapan kami kedepan tidak lagi mendengar masyarakat bawah mengalami kekurangan gizi ,dan mengenai tentang pendidikan memang sudah terpenuhi sampai pendidikan sembilan Tahun dan ke tingkat yang paling tinggi lagi dari Sekolah Menengah Atas (SMA),dilihat dari Infrastrukturnya kelihatan sudah cukup Lumayan ada peningkatan walaupun masih ada beberapa titik yang perlu dibenahi mudah-mudahan karena kewenangan Provinsi untuk sekolah Menengah Atas untuk lebih diperhatikan lagi .

Selanjutnya dalam penyampaiannya mengenai masalah banjir masih ada di beberapa titik walaupun Balendah yang biasanya banjir yang paling besar dan berlarut-larut sekarang sudah tidak nampak lagi setelah adanya kolam resistensi ,tetapi ternyata dimajalaya masih ada yang banjir sama dengan yang ada di bojongsoang masih ada yang banjir dan macet itu menjadi PR bagi pemerintah Kabupaten Bandung walupun sisi kewenangan bukan di Kabupaten Bandung.

Dan mengenai peningkatan pelayanan ke masyarakat lebih di perhatikan lagi harus di perbaiki mana-mana yang belum tersentuh oleh pembangunan karena mungkin terkait kepada pembangunan manusianya ada program oleh Bupati Kabupaten bandung yang sudah tercapai yaitu mengenai guru ngaji,kemudian pertanian,pinjaman tanpa bunga dari Bank Jabar dan Bank BPR dan UMKM . Kesehatan itu juga sangat harus di perhatikan lagi.jadi harapan kami program -program yang sudah,perlu adanya keseriusan supaya bisa berjalan semaksimal mungkin yang harus di manfaatkan oleh masyarakat supaya bisa terciptanya kemakmuran ,kesajahteraan masyarakat banyak yang tentunya .ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *