Kegiatan Sambang Presisi, Bripka Heribertus Kunjungi Warga Disabilitas di Kampung Disabilitas Kelurahan Maulafa Kota Kupang

 891 total views

Matim,Globalinvestigasi,News.Com

Read More

Kota Kupang, Sebagai bentuk kepedulian atau empati terhadap masyarakat berkebutuhan khusus (Difabel) anggota Polres Manggarai Timur Bripka Heribertus melakukan kunjungan di
Kampung Disabilitas Jalan Amabi Tofa RT 026 RW 10 Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Sabtu sore (6/05/23).

Hari ini Sabtu, berkunjung di Kampung Disabilitas Jalan Amabi Tofa RT 026 RW 10 Kelurahan Maulafa Kota Kupang, bersilaturahmi sekaligus melihat kondisi dan berkomunikasi dengan warga penyandang Disabilitas sembari secara rutinitas memberikan hasil panen sayuran kepada Warga Disabilitas untuk di komsumsi para warga disabilitas tersebut.

Kegiatan kunjungan hari ini terhadap warga Disabilitas bertempat di Tofa Kelurahan Maulafa Kota Kupang merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama serta menjalin silatuhrahmi agar terjalin komunikasi dengan baik. Kami juga berharap hendaknya masyarakat sekitar atau pihak lainnya turut ber-empati dengan memberikan perhatian dan bantuan apabila ada warga sekitar yang mengalami kekurangan.

Kunjungan terhadap masyarakat merupakan komitmen Polri melalui peran anggota Polri hadir mendekatkan diri dan berempati bersama masyarakat dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Polri Presisi

Polri Peduli Sesama

Polri Peduli Kemanusiaan

Ginews.Com,Saimin, Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *