PELAKSANAAN OPEN HOUSE SMK SWASTA PEMBDA NIAS BERJALAN DENGAN SUKSES

 288 total views

Gunungsitoli, Global Investagasi News.Com.

Read More

SMK Swasta Pembda Nias berhasil melaksanakan kegiatan Puncak Open House Tahun 2023 yang dilaksanakan hari ini, Sabtu 06 Mei 2023. Dengan tema GenZ, Unlimited Creativity Kegiatan ini sebelumnya di bagi menjadi dua bagian yaitu kegiatan pra open house dan kegiatan Open House Tahun 2023. Kegiatan Pra Open House sebelumnya di laksanakan pada bulan Maret di mana salah satu kegiatan saat itu adalah mengundang Siswa/I SMP Se-Kota Gunungsitoli dan Sekitarnya untuk mengikuti kegiatan Axioo mengajar yang narasumbernya langsung dari PT Tera Data Indonusa Tbk.

Sementara kegiatan Open House di laksanakan pada tanggal 03 sampai 06 Mei 2023.
Ada pun kegiatan yang di laksanakan pada kegiatan Open House SMK Swasta Pembda Nias Tahun 2023 :
Rabu, 03 Mei 2023 (Pembukaan kegiatan, Lomba vocal solo dan kreativitas siswa SMP Sekepulauan Nias)
Kamis, 04 Mei 2023
(Lomba Go Talent internal SMK Swasta Pembda Nias)
Jumat, 05 Mei 2023
(Job fair yang narasumbernya dari LPK Hikari Nias dan Dinas Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli).
Sabtu, 06 Mei 2023
(Acara Puncak Open House SMK Swasta Pembda Nias Tahun 2023).

Di acara kegiatan Puncak Open House SMK Swasta Pembda Nias di Hadirin oleh Ketua Yayasan Perguruan Pembda Nias, Pengurus Yayasan Perguruan Pembda Nias, Pengawas Sekolah SMK Swasta Pembda Nias, Kepala Sekolah dari unit lingkungan Yayasan Perguruan Pembda Nias, Kepala-kepala Sekolah SMP yang mengikuti lomba kegiatan Open House SMK Swasta Pembda Nias, Guru Pendamping SMP yang mengikuti lomba, Siswa/I SMP yang mengikuti lomba, Wakil Kepala Sekolah SMK Swasta Pembda Nias, Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMK Swasta Pembda Nias, Alumni SMK Swasta Pembda Nias dan Siswa/I SMK Swasta Pembda Nias.

Terdapat juga stand-stand selama kegiatan berlangsung diantaranya Stand Madona Ponsel, Stand sepeda motor Honda Cabang Gunungsitoli, Stand BRIJ (Bengkel Rumah Indah Jaya), Stand Kompetensi Kejuruan DPIB (Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan), Stand TE (Teknik Elektronika), Stand TJKT (Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi), Stand TO (Teknik Otomotif), Stand PKWU (Prakarya dan Kewirausahaan), Stand Bazzar SMK Swasta Pembda Nias.

Ketua Yayasan Perguruan Pembda Nias Yulianus Zega,S.Com berharap kegiatan ini supaya terus menerus di lanjutkan ke depannya.
Hal senada juga yang di sampaikan oleh ibu pengawas SMK Swasta Pembda Nias.

Di tempat terpisah juga Ibu kepala Sekolah SMK Swasta Pembda Nias, Agustiani,S.Pd menyampaikan anggaran kegiatan ini bersumber dari para Alumni-Alumni SMK Swasta Pembda Nias dan Juga dari Kegiatan Bazzar makanan dan minuman SMK Swasta Pembda Nias yang sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya.

Ibu Kepala Sekolah SMK Swasta Pembda Nias. Agustiani S.Pd juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para Alumni yang sudah berpartisipasi dan memberikan sumbangan dalam kegiatan Open House SMK Swasta Pembda Nias Tahun 2023, sehingga kegiatan ini dapat berjalan.

Terlihat juga dalam kegiatan Puncak Open House SMK Swasta Pembda Nias Tahun 2023 ini. Penampilan tari sekapur sirih, Famadogo Omo, Juara 1 lomba Vocal solo dan juga juara 1 lomba Hallocode, penampilan Gitar akustik serta penampilan Juara 1 Go Talent SMK Swasta Pembda Nias.

Sejauh pantauan di lapangan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. (HP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *