PMI Way Kanan adakan Pelatihan Sebanyak 50 Sekolah Menengah Pertama atau Tingkat Madya se-Kabupaten Way Kanan

 417 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sebanyak 50 Sekolah Menengah Pertama atau tingkat Madya sekabupaten Way Kanan adakan Pelatihan Dasar Kepalang Merahan yang diadakan selama 2 hari di Pusiban . Sabtu (6/5)

Acara yang dibuka oleh Kadis Pendidikan yang diwakili oleh Bapak Achmad Herwanyo , hadir juga Kepala Markas PMI Way Kanan , pengurus MKKS SMP .

Kadis dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pengurus PMI Way Kanan yang telah memberikan pelatihan dasar PMR PMI Tingkat SMP atau Madya bagi sekolah-sekolah menengah di Bumi Ramik Ragom.

” Palang Merah Remaja merupakan wadah bagi siswa untuk mengenal dan cinta kepada peduli dengan sesama untuk kemanusian.” Imbuhnya.

” PMR Garda Terdepam untuk pertolongan Pertama pada kecelakaan di lingkunga sekolah , keluarga dan tempat umun ” ujar Herwanto .

Manfaatkan pelatihan ini dengan sebaik-baik nya agar bisa menjadi modal membantu sesama untuk pertolongan pertama pada kecelakaan , terima kasih PMI Way Kanan sehingga anak-anak kami dapat ilmu dan keahlian untuk bantu sesama.” Pungkasnya.

Acara di hari pertama ini diisi dengan pengetahuan tentang Kepalang Merahan , Kepemipinan , Kesehatan Remaja yang di sampaikan oleh dr.Raden Rachmad Aditya , penyuluhan P4GN Oleh Tutor Ormas Granat dr. Yazid .(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *