BENTUK PEDULI DARI PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT. UNGGUL MEKAR SARI DALAM MEMPERBAIKI JALAN KABUPATEN YANG RUSAK DAN BERLUBANG

 259 total views

Global investigasi news,Rumbia Lampung Tengah.

Read More

Atas keperdulian kepada masyarakat Desa di Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah Perusahaan Tapioka P.T UNGGUL MEKAR SARI lakukan perbaikan jalan yang digunakan sebagai
akses masyarakat, Senin (22/5/2023).

AKIONG beserta PEBRIANSYAH selaku Perusahaan Tapioka P.T UNGGUL MEKAR SARI , menyampaikan atas pelaksanaan kegiatan penimbunan jalan diruas jalan pasar baru – bina karya putra yang kita anggap parah dalam arti jalan yang berlubang lubang yang dianggap dalam dan susah dilalui oleh para pengemudi.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin 22 MEI 2023, untuk memperbaiki jalan tersebut di laksanakan mulai dari Desa Reno Basuki , Bina karya putra , melalui Dititik titik jalan yang benar benar parah jalannya .

“Dan kegiatan itu kami laksanakan atas keperdulian pimpinan Perusahaan Tapioka PT UNGGUL MEKAR SARI Bina karya putra terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rumbia agar memudahkan masyarakat dalam menjalankan kegiatan untuk beraktivitas,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses jalan yang lebih baik.

“Semoga bantuan yang telah kami salurkan untuk memperbaiki jalan tersebut dapat berguna bagi semua masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Rumbia ” tandasnya.

( Lucky )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *