“Donor Darah” Kapuskes Kecamatan Sragi Turut Sukseskan Program PMI

 200 total views

Globalinvestigasinews.com.Sragi Lampung Selatan-Dalam rangka mensukseskan program pemerintah melalui donor darah yang di laksanakan di puskesmas kecamatan Sragi Lampung Selatan.

Read More

Rosnani.Amd.kep selalu kepala puskes Sragi menghimbau bahwa masyarakat untuk tidak ragu-ragu datang dan mendonorkan darahnya untuk sesama.jumat 26/05/2023.

Dalam penjelasannya bahwa, Dalam pendonoran darah sangatlah penting untuk kesehatan yang kita laksanakan setiap tiga bulan sekali,Dan pada hari ini patut di apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikutinya,hal ini terlihat dari dari yang mendaftarkan diri mencapai 85 orang.

Kemudian yang sudah terdonor sebanyak 47 orang,baik dari kalangan pegawai puskes sendiri dan kecamatan serta masyarakat kecamatan Sragi,Dengan jumlah tersebut sudah sangat jelas respon masyarakat begitu tinggi terhadap sesama yang dan program pemerintah.tuturnya.

Sementara itu ketua ABDESI kecamatan Sragi Iwan Kuswara sekaligus pendonor darah mendukung sepenuhnya atas program yang di adakan pemerintah.
“Bagi saya setetes darah sangat berarti bagi orang lain,sehat itu penting,membantu sesama juga
Penting”.ucap Iwan.

Kalimat senada juga di sampaikan Iwan Kuswara,mendukung dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan mendonorkannya darahnya untuk sama sama turut mensukseskan program pemerintah,tutup Iwan
(Didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *