Danlanud ZAM Olah Raga Bersama Di Yonif-742/SWY

 190 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud Zam hadiri Olahraga bersama TNI-POLRI dalam rangka peringatan HUT Bayangkara Ke-77 di lapangan Yonif-742/SWY, Mataram. Rabu, (31/5/2023).

Read More

Dengan tema Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024. Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 orang dari tiap-tiap satuan TNI-POLRI di wilayah NTB.

Dalam sambutan nya Kapolda mengajak kepada setiap anggota baik TNI-POLRI untuk selalu hadir dan mencegah kerawanan yang mungkin terjadi ditahun politik 2024.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabinda NTB (Wara Winahya, S.Sis., M.Si), Kapolda NTB (Irjenpol Drs. Djoko Poerwanto), Danrem 162/WB (Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo), Sekda NTB (Drs. Lalu Gita Ariadi, M.Si), Kepala BNN NTB (Brigjen Pol Gagas Nugraha), Danrem 162/WB (Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo), Waka Polda NTB (Brigjen Pol Ruslan Aspan), Danlanal Mataram (Kolonel Laut (P) Djwara Whimbo) dan Danlanud ZAM (Kolonel PNB Erwin Sugiandi, M.Han).

Dalam olahraga bersama juga dilaksanakan penyerahan bantuan alat-alat olah raga kepada Yonif 742/SWY. Pemberian uang pembinaan kepada putra-putri berprestasi. Pemberian tali asih kepada masyarakat sekitar asrama + purnawirawan dan warakauri. Senam SKJ 88 dan Aerobic bersama. Jalan Santai bersama seluruh Peserta dan Masyarakat sekitar Ingkungan Gebang.

Kapolda NTB dan Danrem 162 WB didampingi Forkopimda NTB selanjutnya melaksanakan peninjauan yankes gratis dan Gerai Pelayanan SIM.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *