CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PERUMAHAN WARGA

 75 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PERUMAHAN WARGA

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Garut, Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis ke perumahan untuk menjalin kedekatan dan kerjasama dengan security serta warga perumahan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga perumahan dari segala bentuk tindak kriminal 3C (Curas, Curat dan curanmor).

Team Patroli sambang Dialogis Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Sambang Dialogis dengan mendatangi perumahan Agnya Persada, selanjutnya anggota mengingatkan security agar tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungan perumahan baik siang hari maupun malam hari, apabila mendapati tindak Kriminal agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa “Jajaran Satbrimob Polda Jabar terus berupaya dalam menjaga situasi Kamtibmas di seluruh lapisan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan yang dapat mencegah adanya tindak Kriminal sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

“Untuk itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui kegiatan Patroli Sambang Dialogis Sat Brimob Polda Jabar terus berupaya untuk memberikan Rasa aman dilingkungan masyarakat dengan menggandeng satuan keamanan seperti petugas Security untuk dapat bersama sama menjaga keamanan diwilayah kab. Garut” ujarnya.

Bandung 6 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *