Bhabinkamtibmas Desa Sinarrancang Sampaikan Himbauan TPPO

 74 total views

Slogan dekat yang bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Read More

Bhabinkamtibmas Desa Sinarrancang Kec.Mundu wilkum Polres Cirebon Kota Aiptu Kadman melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat Desa Sinarrancang sekaligus sampaikan himbauan terkait TPPO. Kamis(22.06.23).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.I.K.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Desa Sinarrancang Aiptu Kadman melaksanakan Sambang dan menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan terkait marak nya TPPO tindak pidana perdagan orang serta mengajak warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman kondusif, serta dapat memberikan informasi bilamana ada bintik bintik Permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Selain itu juga para bhabin menghimbau agar memberikan informasi kepada warga pendatang untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas akibat warga pendatang yang tidak melaporkan kedatangan”. Ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar menghimbau agar masyarakat ikut menjaga kondusifitas keamanan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *