Danrem 162/WB Terima Hibah Kendaraan untuk Operasional Korem 162/WB Dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK

 112 total views

Mataram NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., menerima secara Simbolis bantuan satu unit Kendaraan toyota Avanza Dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai kendaraan operasional Korem 162/WB, dan yang mana satu unit lagi dengan jenis kendaraan yang sama masih dalam proses.

Read More

Serah terima mobil secara simbolis tersebut dilaksanakan di Lobby Rinjani Makorem 162/WB, Jln. Lingkar Selatan No. 162 Pagutan, Kecamatan Mataram Kota Mataram, Jum’at (23/6/2023).

“Terima kasih kepada BRI Cabang NTB atas dukungan kepada korem 162/WB selama ini, dan hari ini juga BRI Cabang NTB kembali memberikan satu Unit kendaraan operasional untuk Korem 162/WB,” ucap Danrem dalam sambutannya.

Danrem mengatakan, tingginya intensitas tugas yang diemban oleh Korem 162/WB saat ini, membutuhkan operasional kendaraan yang cukup banyak. Bantuan kendaraan operasional dari Bank BRI ini sangat membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Korem 162/WB kedepannya. ujar jenderal bintang satu dipundaknya.

Sementara Kepala cabang BRI NTB Bapak Yoggi Pramudianto Sukendro mengatakan sangat bangga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban Korem 162/WB.

“Terimakasih atas waktu yg diberikan kepada BRI NTB di pagi ini untuk bersilaturahmi dengan Korem 162/WB, BRI NTB sangat bangga kepada Korem yang telah bekerjasama dengan BRI NTB, selama ini Korem 162/WB telah banyak mengunakan produk – produk dari BRI. selanjutnya BRI NTB siap mendukung program Korem 162/WB” jelas Bapak Prayogi mengakhiri sambutannya.

Kegiatan serah terima mobil secara simbolis tersebut dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastuan Manurung S.I.P., Kasiren Korem 162/WB Kolonel Kav Eko Hermawan Yuniarso,.S.I.P., Para Kasi Kasrem 162/WB., Manajer pemasaran BRI Cabang NTB Bapak. Indra Bala. Staf dan pegawai BRI Cabang NTB berjumlah 7 orang. ( Penrem 162/WB/GIN.01 ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *