“Kabiro Kab. Pati Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS Layangkan Surat Resmi ke Instansi di Provinsi Jawa Tengah dan APH Terkait Dugaan Penyelewengan Anggaran Dana ?!”

 187 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Team media Cetak & Online Global Investigasinews (Kabiro Pati) layangkan surat resmi kebeberapa Instansi Jawa Tengah dan APH Polda Jawa Tengah berada pada hari jum” at 23/06/2023.

Salah satunya di Kejati (Kejaksaan Tinggi) Semarang Jawa Tengah,Polda JawaTengah dan Dirkrimsus Polda Jawa Tengah dan beberapa Instansi di Kabupaten Semarang Jawa Tengah , guna untuk meminta keterangan informasi yang berhubungan kejadian dugaan penyelewengan anggaran dana yang berada di Desa Karaban kecamatan Gabus kabupaten Pati.

Untuk itu, team media Global Investigasinews.Com yang sebagai sosial kontrol dan penyambung lidah masyarakat dengan melayangkan surat tersebut agar bisa mendapatkan kejelasan informasi dari Dinas terkait dan APH yang di bawah naungan Polda Jawa Tengah.

Kantor Kejati Semarang, Arfan Kasi Penkum mengatakan di ruang kantornya,” dengan surat yang di layangkan oleh team Media ini akan di pelajari dulu dan insyaa Allah bulan juli akan ada kegiatan di wilayah Kab. Pati.”ucap Arfan.

Selain hal itu, Arfan juga menyampaikan akan menjelaskan jika dirinya beserta team Kejati sudah berada di Kab. Pati tepatnya di Kejari Pati untuk keterangan lebih lanjut terkait kejadian itu (dugaan penyelewengan anggaran dana didesa Karaban).

Dan saya sendiri (Kasi Penkum Kejati) tidak berani asal putuskan isi surat tersebut, karena ada yang menangani hal itu. Semoga dengan kejadian itu jika benar-benar terjadi pelanggaran Oknumnya bisa mendapatkan sangsi/pidana.”tandas Arfan

Bersambung………
( tim AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *