Personel Polsek Banjit Melakukan Pengamanan Sholat IDUL ADHA 1444 H Di Lapangan Merdeka Kampung Argo Mulyo.

Loading

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Personil Polsek Banjit bersama jajarannya melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H di lapangan Merdeka Kampung Argomulyo dan di halaman kantor kecamatan Banjit,kabupaten way kanan.
Kamis(29/06/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat muslim di wilayah kecamatan Banjit yang melaksanakan Shalat ied khusunya yang melaksanakan di lapangan merdeka kampung Argomulyo dan di halaman kantor kecamatan Banjit.

Mewakili Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto, Kanit Intel Polsek Banjit Bripka Komang,SW,SH menerangkan “Demi memberikan keamanan dan kenyamanan, jamaah yang melaksanakan Sholat Ied baik di lapangan merdeka dan halaman kantor kecamatan,kami anggota Polsek Banjit lakukan pengamanan” tuturnya

Selain melakukan pengamanan, personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan Sholat Ied, demi mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan memberikan keamanan para jamaah yang menuju maupun dari tempat pelaksanaan shalat Ied.

“kegiatan ini, merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta kelancaran warga khususnya umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied tanpa ada halangan apapun” jelasnya.

Melalui Kanit Intel Polsek Banjit,Kapolsek berharap, agar pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H di wilayah Kecamatan Banjit dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala.

“mudah-mudahan dengan adanya pengamanan oleh petugas di lapangan, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Banjit dapat berjalan aman dan lancar” harapnya. (Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *