BERKAT KESIGAPAN PETUGAS, BG WARGA MERANTI B-3 DIDUGA SEDANG PESTA NARKOBA DAN MEMILIKI SENPI RAKITAN BERHASIL DIAMANKAN

 113 total views

Merangin, 30/06/2023 Globalinvestigasinew.com

Read More

Menjelang Hari Raya Idul Adha yang tinggal beberapa saat lagi dan ketika sebahagian umat lslam sedang mengumandangkan Takbir di Masjid atau Musholla, di salah satu tempat di rumah warga tepatnya di dusun Meranti Rt. 3 Rw. 6 desa Meranti (B3) Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin Jambi sekelompok orang di duga sedang mengadakan pesta Narkoba dan diantaranya ada yang di duga memiliki Senjata Api (29/06/2023).

Berbekal informasi dari warga setempat maka dua tim dari Polres Merangin yaitu Tim dari Satreskrim dan Tim dari Sat Narkoba di kerahkan sekaligus untuk melakukan penyergapan di duga lokasi rumah yang sedang mengadakan pesta Narkoba.

Sekira pada Pukul 00.30 dini hari bergerak menuju sasaran dan berselang 2 jam setelahnya Tim berhasil menguasai keadaan dan mengamankan 2 orang yang di duga sebagai pelaku, namun dari hasil penggeledahan tidak di temukan barang barang yang terindikasi adanya Narkoba.

Kasat Reskrim Polres Merangin membenarkan adanya giat operasi penangkapan itu, ” Benar telah kita amankan 1 orang berinisial BG berikut senpi yang di duga rakitan, untuk yang 1 orang lagi telah kita bebaskan karena statusnya sebagai saksi,” Terang lptu Mulyono.

” Nanti untuk informasi selanjutnya masih dalam pemeriksaan dan mohon bersabar,” tutupnya.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *