Rayakan Idul Adha 1444H, Lapas Pati Potong Hewan Qurban

 111 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati melaksanakan pemotongan hewan qurban. Kamis (29/06/23).

Sebanyak 18 ekor kambing dipotong usai solat Idul Adha yang di dapat dari masyarakat sekitar serta instansi terkait. Kegiatan Qurban ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di Lapas Pati setiap tahun dan daging diprioritaskan dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Pati.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati Febie Dwi Hartanto menyampaikan” dengan adanya distribusi daging qurban ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi warga binaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Kami berharap dengan kegiatan qurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat, khususnnya bagi Warga Binaan di Lapas Pati ini,” ujar Kalapas.

Melalui kegiatan ini diharap mampu Menjaga nilai-nilai keagamaan dan semangat berbagi di lingkungan Lapas Pati, sehingga dapat meningkatkan nilai – nilai positif kepada warga binaan, memperkuat ikatan sosial antara pegawai dan warga binaan, serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar yang berkontribusi dalam terlaksananya kegiatan.

Sumber : Humas Lapas IIB Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *