SISTEM FEC SERING TIDAK KONDUSIF, INI PENJELASANNYA, JANGAN PANIK INI SOLUSINYA

 662 total views

Global Investigasi News, – Tidak Kondusif Pada Sistem FEC, Ini Alasannya jangan panik. Jumat (19/7/2023).

Read More

Wartawan Kabupaten Mamasa : ALBER

FEC bertujuan untuk menciptakan era baru e-commerce di masa depan dan era yang saling menguntungkan bagi pembeli dan penjual.

Baru-baru ini beredar hoaks mengenai berdagang atau berbisnis di FEC. Banyak masyarakat yang mengatakan itu hoaks dan penipuan. Bahkan saling mempengaruhi agar tidak bergabung dalam FEC akibat Sistem yang selalu tidak kondusif.

Namun, isu yang beredar hanya merupakan keraguan semata oleh masyarakat yang belum bergabung bersama Perusahaan FEC. Pertanyaan mereka hanya keraguan dan belum paham logika bisnis FEC.

Banyak keuntungan yang di dapat dalam berdagang bersama FEC. Mulai keuntungan bonus harian, mingguan, bahkan bulanan. Sudah ada yang sukses jadi mentor dalam berdagang.

Sudah ada banyak fitur baru yang dikeluarkan oleh perusahaan. Baru-baru ini telah diluncurkan fitur baru yaitu toko pabrik.
Toko pabrik dioperasikan langsung oleh perusahaan. FEC akan membantu siswa baru untuk menyelesaikan pesanan dan mengembalikan keuntungan toko setiap hari. Dengan cara ini, pedagang baru dapat lebih mudah mulai mengoperasikan toko tanpa terlalu memperhatikan pemrosesan pesanan dan urusan logistik, tetapi lebih fokus pada promosi dan layanan pelanggan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *