Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST Beserta Rombongan Berkunjung Dengan Warga Talang Mamak

 102 total views

MUARA TEBO – Global investigasi news com.

Read More

Warga Talang Mamak yang terletak di Dusun Simarantihan Desa Suo – Suo Kecamatan Sumay kabupaten Tebo, provinsi Jambi. mendapat kunjungan dari Pejabat Bupati Tebo H. Aspan yang didampingi Ketua TP – PKK Hj. Armayanti, Selasa.08/08/23.

Pj. Bupati Aspan dan rombongan menempuh perjalanan darat dari Kota Muara Tebo menuju Dusun Simarantihan dengan memakan waktu sekitar 3 jam dengan kondisi jalan sedikit agak terjal.

Bupati Tebo beserta rombongan sampai kelokasi melakukan Berbagai kegiatan disana antara lain, pemberian santunan kepada Yatim Piatu, Lansia dan Disabilitas. Kemudian pemberian dokumen kependudukan berupa Akta Kelahiran,Kartu Keluarga (KK)dan e-KTP.

Selanjutnya, Pj. Bupati Aspan juga memberikan bantuan peralatan Sekolah kepada anak SD 167. Begitu juga dengan pemeriksaan golongan darah secara gratis kepada warga setempat.

Dalam acara audiensi itu, H..Aspan menyampaikan bahwa Dusun Simarantihan merupakan dusun terpencil yang ke-3 yang sudah dikunjungi, dari tiga dusun terpencil yang ada di Tebo.

Kunjungan dilakukan guna melihat, apa permasalahan warga yang ada dipedalaman ini. Makanya kami membawa Dinas terkait agar mereka bisa melihat dan apa yang dapat diperbuatnya di dusun ini, kata Aspan.

( reporter Amri kbr Tebo Melaporkan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *