ANGGOTA PATROLI SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI MALL BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SECURITY

 79 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

ANGGOTA PATROLI SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI MALL BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SECURITY

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di perhotelan Satuan Brimob Polda Jabar melalui anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dilaksanakan oleh Bripda M. Rafly Albukhori melaksanakan patroli rutin kewilayahan dengan menyambangi tempat-tempat yang rawan di Wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Minggu (13/8/2023)

Pelaksanaan patroli kali ini menyambangi salah satu pos Security Mall yang berada di kecamatan Cipanas dan melakukan dialogis dengan petugas Security dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan penyuluhan.

Disamping itu juga anggota patroli berpesan agar tetap waspada terhadap oknum-oknum yang akan membuat Kamtibmas tidak aman dilingkungan Mall di karenakan Mall sangatlah rawan terjadi tindak kejahatan mengingat tempat tersebut banyak di kunjungi masyarakat

Bripda M. Rafly Albukhori, mengatakan bahwa “Patroli kali ini kami menyambangi tempat-tempat yang rawan akan ke jadian tindak kejahatan contohnya seperti di Mall yang sering terjadi tindak kriminalitas di karenakan ramainya masyatakat yang berkunjung, kami juga menyampaikan kepada security agar memantau para pengunjung yang datang dan melihat gerak gerik pengunjung”, ungkapnya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol l. Yuri Karsono,S.I.K., yang dikonfirmasikan secara terpisah mengatakan bahwa, “Dalam upaya untuk mencegah serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan Cipanas Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor secara rutin selalu melaksanakan patroli kewilayahan baik sambang maupun dialogis dengan maksud untuk menciptakan rasa aman dan kondusif ” ucapnya.

Bandung 13 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *