Jangan Salah Pilih Wakil Rakyat, Aktivis KAKI Dukung Nuriati, S.Sos., MM Menjadi DPRD Tingkat 1 Pemprov Jatim

 197 total views

SURABAYA – Jawa Timur Jelang pemilihan Calon Anggota Legislatif 2024 Masyarakat harus jelih dalam memilih dan memilah calon Anggota Dewan yang akan dipilih hal tersebut disampaikan oleh Aktivis KAKI Hosen

Read More

Dari kejadian ini kita ambil hikmahnya bahwa Masyarakat jangan sampai salah pilih wakil rakyat kalau tidak ingin menyesal di kemudian hari. Karena jika salah pilih wakil rakyat tidak menutup kemungkinan Wakil Rakyat semakin Kaya dan Rakyat Menderita.

Pada pemilihan Legislatif (Pemilu) DPRD Jawa Timur 2024 yang akan datang disarankan masyarakat memilih wakil rakyat yang tahu diri menyadari bahwa dia diangkat dan disumpah menjadi pemimpin yang Amanah menjalankan tugas sebagai abdi negara bukan semata karena keluarga.

Pemimpin yang diharapkan mengayomi, yang bertanggung jawab dan tidak hanya mengumbar janji Atau pemimpin yang banyak berjanji dan bercita-cita tinggi.

Sebagai rakyat dan masyarakat Indonesia, tentu saja harapan memiliki pemimpin yang ideal dan mampu membawa sebuah negara dalam sebuah puncak keemasan adalah harapan yang akan banyak digaungkan.

Bukan hanya memiliki pemimpin yang bertanggung jawab, namun mengayomi dan mampu membawa perubahan besar, baik dalam kehidupan masyarakat atau di bidang pemerintahan itu sendiri.  

Pemimpin yang diharapkan akan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bukan hanya di mata rakyatnya tapi juga di mata dunia.

Terlepas dari tugasnya yang membawa perubahan, pemimpin adalah sosok yang akan dilihat dan diawasi oleh banyak pasang mata, pemimpin bukan hanya bekerja untuk membawa negaranya di mata dunia, namun juga melayani rakyat yang sudah menggantungkan harapan besar akan kepemimpinannya

Maka untuk pemilihan legislatif 2024 kami Moh Hosen Aktivis KAKI dan Supertim sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah di Jawa Timur, mendukung NURIATI, S.Sos. MM menjadi anggota DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Timur mengingatnya ia merupakan salah satu Caleg yang santun berintegritas (Santri) berpengalaman di bidang Kepemerintahan dan humanis dibidang sosial.

Masyarakat Surabaya atau yang berdomisili sesuai kependudukan identitasnya diharapkan mendukung dan memilihnya sebagai wakil rakyat tingkat 1 Provinsi Jawa Timur demi kemaslahatan dan kesejahteraan bersama dalam memperkuat keutuhan dan kesatuan NKRI.

Jika NURIATI pada nantinya terpilih menjadi Anggota DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029 tidak akan banyak mengubar janji melainkan ia akan membuktikan bahwa dirinya bertugas untuk menjadi Wakil Rakyat yang sesungguhnya mengedepankan kepentingan masyarakat daripada Pribadi,” Ungkap Aktivis KAKI,” Ahad 13 Agustus 2023.

Penulis:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *