Bhabinkamtibmas Desa Raharja Berikan Pembinaan kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 7 Banjar Untuk Persiapan Menjadi Petugas Pengibaran Bendera

 115 total views

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin, Babinsa Serda Sutomo dan Kasi Pemerintahan Desa Raharja Sdr. Andi melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Binluh dan Pembinaan kepada siswa-siswi SMP Negeri 7 Banjar yang dipersiapkan untuk menjadi petugas Pengibaran Bendera dalam upacara HUT RI ke-78. Kegiatan pembinaan latihan tata upacara bendera ini dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Raharja yang berada di wilayah Dusun Randegan II Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. Senin (14/08/2023)

Read More

Kapolres Banjar AKBP BAYU CATUR PRABOWO, S.H.,S.I.K.,M.M.,melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. menyampaikan,” Kepada siswa-siswi yang mengikuti latihan tata upacara bendera agar bersemangat dan merasa bangga telah diberi kepercayaan sebagai petugas upacara HUT RI ke-78.” Ucapnya.

Lanjutnya,”
Kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).” Imbuhnya.

Ditambahkannya,”
Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing. ” Ucapnya.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *