Dandim 0117/Aceh Tamiang Secara Resmi Tutup Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke – 78

 77 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., secara resmi menutup pertandingan Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke – 78 tahun 2023 yang dilaksanakan selama selama 2 hari yakni tanggal 12 dan 13 Agustus 2023.

Read More

Penutupan dilaksanakan di Lapangan Tenis PT. Pertamina Field Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (13/08/2023) sore.

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menuturkan, ” Saya cukup bangga dan senang kepada peserta Tenis lapangan dalam rangka Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 yang barusan pertandingannya baru saja selesai,” ujarnya.

Dan tidak lupa saya ucapkan banyak – banyak terima kasih kepada panitia pendukung yang telah mengikuti mulai pembukaan Sampai penutupan hari ini.

Untuk itu saya ucapkan selamat bagi para juara Tenis Lapangan Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke-78, dan tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih banyak bagi peserta yang belum mendapatkan juara kali ini,” ungkapnya.

Kedepannya mari kita berlatih bersama agar tenis lapangan tahun depan bisa lebih baik lagi. “Dengan demikian acara Tenis Lapangan Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 saya nyatakan “DITUTUP”.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., juga menambahkan, “Bahwa Kegiatan turnamen tenis lapangan piala Dandim Cup II Dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 merupakan ajang silaturahmi dalam pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, sekaligus sebagai sarana kegiatan olah raga untuk menjaga kesehatan fisik supaya menambah pengalaman bertanding dan mengasah kemampuan bagi atlet – atlet Tenis Lapangan serta menggugah semangat dan minat masyarakat untuk lebih menggemari olah raga Tenis Lapangan,” Pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *