Memperingati HUT RI Ke-78, Meriah Lomba Hiburan Rakyat Yang Di Gelar Kodim 0601/Pandeglang

 67 total views

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com -Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78, di hari kedua ini menggelar kegiatan lomba liburan rakyat bertempat dihalaman Makodim jalan pendidikan no 1 Pandeglang, Senin (14/08/23)

Read More

Kegiatan tersebut diikuti oleh keluarga besar kodim 0601/Pandeglang, adapun kegiatan yang di perlombakan diantaranya tepung estafet, memasukan paku kedalam botol, lomba kelereng dan lomba-lomba lainnya. Selain lomba tersebut masih berlangsung juga turnamen mini soccer binaan Koramil jajaran kodim 0601/Pandeglang.

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah merencanakan kegiatan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar dan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang terima kasih atas partisipasinya mendukung semua kegiatan

“Dalam setiap kegiatan utama faktor keamanan, perlombaan ini hanya sifatnya hiburan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang.” Pungkasnya.

Kegiatan sore harinya dilanjutkan dengan semi final turnamen Mini Soccer yang diikuti SSB Binaan Koramil Jajaran Kodim 0601/Pandeglang
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *