Tiap Hari Senin Lapas Dompu Laksanakan Apel Kebangsaan

 100 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan dan untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas IIB Dompu menggelar Apel kebangsaan. Kegiatan Apel kebangsaan telah menjadi rutinitas setiap senin pagi laksanakan apel sebagai bentuk evaluasi atas aktivitas selama sepekan, Senin(13/8/23) sekitar pukul 07.00 Wita di lapangan apel Lapas Dompu.

Kalapas Dompu, Halik memimpin Apel kebangsaan pada kesempatan tersebut ia menyampaikan, untuk mengajak seluruh Pegawai dalam memeriahkan dan menyukseskan seluruh rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI dan Hari Kemenkumham RI ke-78.Dengan bekerjasama dan saling berkoordinasi perihal apa saja yang kurang serta yang perlu dipersiapkan maka semua kegiatan akan berjalan lancar dan semakin matang.

“Saya membutuhkan usulan, saran dan kritikan untuk mewujudkan kegiatan HUT RI dan Hari Kemenkumham RI yang ke-78 ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala apapun.” jelas Halik, Kalapas Dompu.

Dijelaskan kepada Warga binaan Lapas dompu untuk senantiasa menaati dan memedomani Catur Dharma Narapidana, maknai dan resapi apa yang dijelaskan dalam Catur Dharma Narapidana tersebut. Dan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI dan Hari Kemenkumham RI ke-78, WBP diharapkan dapat menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga keamanan bersama.

Besar harapan Halik agar apa yang telah disampaikan dapat dipedomani dan ditindaklanjuti dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Demi terwujudnya Lapas Dompu yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *