Kabid Humas Polda Jabar : Agar Tepat Sasaran, Polisi Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Rawan Stunting Tingkat Kec. Baregbeg

 109 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Agar Tepat Sasaran, Polisi Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Rawan Stunting Tingkat Kec. Baregbeg

Read More

Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Ciamis giat monitoring penyaluran bantuan Pangan Rawan Stunting Sekecamatan Baregbeg pada Tahap 3 Per 4 bulan Sekali. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Kec. Baregbeg, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/8/2023).

Adapun bantuan tersebut dibagikan kepada 264 KPM, yang masing-masing KPM mendapat Telor ayam 10 Butir dan daging ayam 1 Ekor.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan oleh Kapospol Baregbeg Aiptu Syaepudin Ali, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau agar masyarakat bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *