Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Tanjab Timur Melaksanakan Polwan Goes To School Di SMK Negeri I

 103 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com15/08/2023
Menjelang HUT Polwan ke-75 Tahun 2023, Polwan Polres Tanjab Timur mengisinya dengan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya ‘Polwan Goes To School’ di SMK Negeri 1 Tanjab Timur,(14/08/23),

Read More

Koordinator Polwan Polres Tanjab Timur Kompol Dwi Triana Sitepu mengatakan, Polwan Goes to School itu sendiri dilakukan sebagai bentuk semangat para Polwan dalam rangka menyambut Hari Jadinya yang ke-75, dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Semangat para Polwan Republik Indonesia dalam menyambut Hari Jadi Polwan dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan diwujudkan dalam beberapa rangkaian kegiatan, yang mana salah satunya yakni Polwan Goes to School,” jelas Kompol Dwi Triana Sitepu.

Kompol Dwi Triana Sitepu mengatakan, dalam kegiatan Polwan Goes to School itu dilakukan juga penyuluhan kepada para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Tanjab Timur, Kelas XII
dengan mengangkat tema “Anak Muda Tangguh Di Era Digital Dengan Bijak Bermedia Sosial “

Penyuluhan di sampaikan kepada para siswa dan siswi, dengan materi yakni mulai dari bermedia sosial yang baik dan cerdas, kenakalan remaja hingga bahaya narkotika.

Kami berharap program ini akan memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan siswi di SMK Negeri -1. Selain itu, program ini juga menjadi bukti konkret semangat dan dedikasi para Polwan Republik Indonesia.

Diharapkan program Polwan Goes to School akan memberikan dampak positif dalam dunia pendidikan, serta memperkuat keterlibatan Polwan dalam mendukung pembelajaran siswa. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi generasi muda Indonesia.

Salah Satu Guru Bapak Lumban Gaol yang mewakili Kepala Sekolah SMK Negeri 1, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih, kepada Polwan Polres Tanjab Timur, kegiatan ini sangat tepat dan menginspirasi para siswa sekaligus sebagai motivasi dan edukasi bagi siswa siswi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Polwan yang telah memberikan ilmu dan motivasi kepada siswa siswi kami,” tutur bapak Lumban Gaol.

Kegiatan Goes To School diakhiri dengan foto bersama dengan para Polwan, dengan para guru dan siswa siswi SMK Negeri 1 Kabupaten Tanjab Timur.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *