Kemarau Panjang, Anggota Koramil 0113/Cibaliung Bantu Pendistribusian Air Bersih

 171 total views

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com -Sebagai bentuk peduli kepada warga yang dilanda krisis air bersih di musim kemarau seperti sekarang ini, Muspika Kecamatan Cibaliung mendistribusikan bantuan air bersih langsung kepada warga Kampung Baru Rt 01 Rw 04 desa Sukajadi kecamatan Cibaliung Pandeglang Banten, Senin (28/08/23)

Read More

Kegiatan Sosial pendistribusian air bersih ini, Muspika Kecamatan Cibaliung menggandeng pengusaha lokal yang ada di wilayah kecamatan Cibaliung.

“Hari ini Muspika Kecamatan Cibaliung, melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyaluran air bersih kepada masyarakat di kampung baru desa Sukajadi,” ungkap Sertu Arpan anggota Koramil 0113/Cibaliung.

Sertu Arpan menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Muspika kecamatan Cibaliung dengan perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Cibaliung, kami akan terus berupaya untuk membantu warga yang tengah dilanda krisis air bersih.

“Hari ini kita distribusikan sebanyak 2 Tanki air bersih yang berkapasitas 2.000 liter. Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat merasa terbantu untuk mendapatkan air bersih, “pungkasnya
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *