Iptu Moch Riva’i: Sarimin Diet & Salam Yanda Pelayanan Baru di Samsat Pati

 189 total views

Pati Jateng.

Read More

Bertempat di Kantor Samsat Pati Jawa Tengah, Sat Lantas Polresta Pati telah melaksanakan rapat koordinasi antar tiga Instansi terkait pelayanan/Inovasi SAMSAT yang bernama Sarimin Diet dan Salam Yanda. Senin 4 September 2023

Kegiatan dihadiri dari’ Kanit Regident Polresta Pati Iptu Kurniawan Tri Atmaja S.H., Kasi PKB Samsat Pati, Hadi Jatmiko S.E.M.M., Kasubnit 1 Regident Aiptu M. Riva’i S.H., dan perwakilan dari Jasa Raharja saudara Yekti.

Kasat Lantas Kompol Asfauri melalui Kasubdit 1 Regident Aiptu M. Riva’i S.H mengatakan.” bahwa di kantor Samsat Pati berikan pelayanan dengan inovasi yang baru yakni”

  1. SARIMIN DIET ( Samsat Hari Minggu Drive Thru )
  2. SALAM YANDA ( Samsat Malam Swalayan Ada ).” ungkap Riva’i

Dengan hal itu, yang bertujuan 1. Upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah, Pemerintah daerah Jawa Tengah semakin mantap memberikan inovasi – inovasi tentang kemudahan dalam pelayanan masyarakat salah satunya bidang pelayanan pajak kendaraan bermotor di seluruh Jawa Tengah.

  1. Atas dasar tersebut di atas Samsat Pati ikut berpartisipasi mulai Pada hari Rabu tanggal 06 September 2023 yang akan datang Samsat Pati membuka layanan Samsat pada malam hari dan pada hari Minggu guna memudahkan masyarakat yang terkendala membayar pajak kendaraan bermotor pada jam kerja.
  2. Adapun pelayanan Samsat pada malam hari akan di selenggarakan pada setiap hari Rabu yang bertempat di Swalayan ada pada Pukul 17.00 s/d 20.00 Wib dan adapun pelayanan Pada hari Minggu di selenggarakan di kantor Drive thru Jl. Panglima Sudirman No. 32 Pati pada pukul 08.00 s/d 11.00 Wib.

4.Untuk mendukung berjalannya program tersebut Jajaran Satlantas Polresta Pati senantiasa membantu melaksanakan sosialisasi secara humanis dengan memberikan himbauan kepada pengendara yang pajaknya sudah masuk jatuh tempo agar segera melaksanakan perpanjangan pajak di lokasi tersebut dan selama sosialisasi jajaran Sat lantas Polresta Pati tidak melakukan penilangan.” Tambah Aiptu Riva’i

Semoga dengan adanya program ini Samsat berharapkan, kesadaran masyarakat untuk membayar pajak akan lebih meningkat dan target pendapatan daerah akan tercapai supaya pembangunan khususnya di Jawa Tengah akan semakin maju kedepannya.” Tandasnya

( team biro Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *