Kejar Target Buka Jalan, Satgas Pra TMMD Kodim Way Kanan Turunkan Dozzer

 326 total views

Way Kanan –Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Di Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 118 Kodim 0427/Way Kanan, alat besar Dozer hari ini mulai bekerja keras, mengejar target pengerjaan pada sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan dari dusun 1 hingga dusun 10 di kampung Gunung Katun Kec. Baradatu Kab. Way Kanan.

“Meski TMMD ke 118 ini belum di buka,
tapi kami sudah bekerja guna mencapai target tepat waktu, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu,” kata Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Kamis (7/09/2023).

Harapan Dandim, dengan di bukanya jalan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat, karena memudahkan hasil bumi yang ada di kebun warga,” kata Dandim.

Sementara itu, Dan SSK Kapten Cba Madong Pardede mengatakan, personel Satgas tetap semangat dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, meski panasnya terik matahari bukan alasan buat kami.

Salah seorang warga Gunung Katun, Lamidi (42) dengan raut senang menuturkan, rasa terimakasih kami, karena jalan sudah mulai di buka. Karena jalan ini kelak untuk membawa hasil dari kebun kami.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *