Jalan Simpang Sari Dusun 2 Desa Baktirasa Mulus, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

 100 total views

Globalinvestigasinews.com
Sragi LAMPUNG SELATAN- Penantian warga Dusun simpang sari desa baktirasa Kecamatan sragi Kabupaten Lampung Selatan ,untuk mendapatkan infrastruktur jalan yang baik dan nyaman kini terwujud. Senin, (18/09/2023).

Read More

Pengecoran rabat beton dan peningkatkan kualitas jalan lingkungan sepanjang 368 meter Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan yang dikerjakan oleh CV.ANJA RAYA.menggunakan anggaran APBD Tahun 2023.sudah rampung.

Peningkatan kualitas jalan yang merupakan wilayah Lingkungan dusun simpang sari Desa baktirasa Kecamatan sragi disambut gembira oleh masyarakat setempat dan pemerintah desa.

masyarakat Setempat sambut gembira jalanya sekarang mulus, yang dulu sering dikeluhkan karena berlubang dan kondisinya rusak Kini, masyarakat menjadi lebih antusias, pergi ke mana-mana lebih lancar dan terasa nyaman, serta tidak lagi takut jatuh dari kendaraan karena jalan berlubang.

Saya ucapkan trimakasih kepada bapak bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto.yang suda pemerata’an pembangunan infrastruktur ke berbagai pelosok daerah. Pembangunan ini diharapkan akan memicu perkembangan secara signifikan ke depannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Jalan Lingkungan yang semula rusak dan kurang nyaman dilalui itu, kini dapat digunakan masyarakat secara nyaman.

Mimpi masyarakat terbayar sudah walaupun belum semuanya jalan tersebut di perbaiki oleh Pemerintah Daerah yang Terealisasi. harapan mereka untuk bisa menggunakan akses jalan yang mulus.ucapnya

Lanjut suhar.dirinya mengaku, jika sudah puluhan tahun lamanya jalan lingkungan yang di kenal jalan duloeg ini kondisinya sangat memprihatinkan banyak lubang bebatuan Onderlag. baru sekarang terwujud pembangunan di tahun 2023 ini pembangunan jalan seperti sekarang ini, ” Ungkap suhar selaku masyarakat.

Sementara itu pihak pemerintah desa baktirasa saat di konfirmasi Media globalinvestigasinews.com, mengatakan sangat senang, mendukung Dan menyambut baik dengan adanya perbaikan jalan Cor beton dan ini mempermudah akses maupun ekonomi masyarakat. Sehingga ia sangat berharap program diteruskan dan dilaksanakan di jalan-jalan yang belum di bangun.

Banyak masyarakat yang menyambut dengan suka cita juga mengapresiasi program Bupati Lampung Selatan , Bpk H.Nanang Ermanto

“Mereka mengapresiasi program Bupati yang luar biasa, berharap pembangunan dilanjutkan,”.

Kami.bersama masyarakat juga mendukung program tersebut diteruskan kedepannya. Namun program yang baik juga perlu didukung dan diawasi semua pihak, mulai masyarakat, instansi terkait termasuk media juga harus ikut mengawasi.

“Melalui pengawasan bersama-sama agar pembangunan yang baik ini hasilnya juga akan baik. Semua mengapresiasi, terimakasih Pak Bupati dan program lebih baik lagi Saya bersama masyarakat mendukung.
(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *