Ketua PWDPI Prov. Bali Hadir Dalam Supervisi Lomba Inovasi Problem Solving

 78 total views

Bali,Kegiatan supervisi lomba inovasi problem solving dalam rangka quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 dari Dit Samapta Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Kabag Binops Samapta Polda Bali AKBP I Ketut Suradnya.,S.S.,M.Si dan didampingi AKBP Ida Bagus Dedi Januarta S.H.,M.H. digelar di ruang Commander Center Polres Badung.Rabu(20/09/2023) siang.

Read More

Nampak hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Surya Atmaja,S.Sos,Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta,S.H,M.H,KBO Sat Samapta Polres Badung Iptu I Gusti Ngurah Rudirajaya,Kanit Patroli Sat Samapta Polres Badung Ipda I Ketut Rai Darsana.

Sebelum narasumber dari masyarakat dimintai testimoni dari kegiatan atau program Polres Badung yang sudah berjalan,terlebih dahulu Kasat Samapta Polres Badung I Gede Budiarta memberikan pemaparan kepada personil yang hadir saat itu.

Yaitu pemaparan terkait posko lapor Kapolres Badung dimana masyarakat bisa melaporkan kejadian secara langsung kepada nomor wa Kapolres Badung dengan maksud agar penanganan pelaporan masyarakat segera dengan cepat ditangani.

Menjelaskan juga slogan Polres Badung RESPEK(Religius,Empati,Solidaritas,Profesional,Kerjasama) agar pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Memang dengan program dari polres Badung yang saat ini sedang berlangsung,dari adanya Polisi Banjar dan adanya Blue Light Patrol dari Sat Samapta Polres Badung tingkat kriminalitas minim.

Mujiardi Santoso sangat apresiasi dengan kinerja Polri khususnya Polres Badung yang dengan rutin menggelar Blue Light Patrol berkeliling tiap malam di tempat-tempat rawan kejahatan bahkan Tim Raimas masuk ke kampung-kampung.

Jadi menurut Mujiardi Santoso Ketua PWDPI Prov.Bali kegiatan seperti itu membuat masyarakat merasa nyaman dan aman serta masyarakat senang dengan kehadiran polisi.

Bangun komunikasi itu sangat penting sehingga dalam berkomunikasi bisa mengenal lebih dekat antara Polri dan masyarakat,selain itu masyarakat merasa terlindungi,ucap Ketua PWDPI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *